Popular Posts

Review Savoury Pizza - Solo Bistro Restaurant

Read Article →
Hallo Salam sejahtera untuk semuanya Kembali lagi nih di blog saya kali ini review lagi , moga gak bosen yah Beberapa waktu yang lalu sa...
Posted by : S. Diana
0 Comments

Throwback Perjalanan dari Ungaran ke Yogyakarta (via Ambarawa - Secang - Magelang (Muntilan, Mungkid) Part 1

Read Article →
Hello  soreee~ Di sela - sela kesibukan akhirnya saya menyempatkan menulis sebenarnya sudah lama ingin menulis sih tapi rasa malas mengha...
Posted by : S. Diana
1 Comments

Review Ekspedisi Wahana Prestasi Logistik

Read Article →
So, ehem saya lagi bokek berhubung adek kost saya wisuda *iya saya diduluin huhuhu T_T* saya mencarilah barang boneka wisuda gitu lewat onl...
Posted by : S. Diana
0 Comments

REVIEW REVLON COLORSTAY EYELINER

Read Article →
Halo… Selamat pagi, siang, sore, malam dan salam sejahtera untuk semuanya Sudah lama tak berjumpa ya…maklum sedang tidak ada waktu d...
Posted by : S. Diana
0 Comments

Review Etude Tear Drop Liner no #4

Read Article →
Hello... Welcome back to my review post again This one is quick review, so I apologize if its not enough information for you all ...
Posted by : S. Diana
0 Comments