UNBOXING : MATAHARI MALL GIFT XIAOMI POWERBANK 5000mAH

Helloooooooooooooooooooo

Letih lemah lesu ni si writer gara - gara puasa~
Berhubung lagi sakit flu juga makin ngedrop kondisinya
tapi tetep puasa dong, berhubung juga udah kalong banyak gara - gara dapet~ jadi sebisa mungkin sisanya harus puasa


Siang-siang gini, saat lagi lesu, saya mendapatkan sebuah sms dari ibu kost, kukira udah mau diingetin tahun depan masih nge kost atau engga

tak taunyaaaaaaaaa

Paket dari MatahariMall nyangsang ke rumahnya~~~
Uwaaaaaaaa, langsunglah saya bergegas ke rumahnya untuk mengambil paket *padahal tadi katanya lemas*

 Ngomong - ngomong paket yang saya terima ini adalah buah hasil jerih payah*mulai lebay* memenangkan kontes #KisahTanggalTuaku oleh MatahariMall dan ShopCoupons
Masih bingung yang mana ? Yang ini lho

Saya memenangkan juara harapan dan mendapatkan Xiaomi Powerbank 5000mAH , yah lumayanlah daripada ga menang sama sekali~ apalagi kapasitas bloggingku yang masih mood - moodan
Langsung aja intip yuuu unboxingnya :


Tadaaaaaaaaaaa....Paketnya mendarat cantik dengan bungkusan ala MatahariMall


Packingnya rapi bubble warpnya ga pelit, suka deh~

ASLI masih tersegel~






inside the box~ well me loving it~

Well, I have never brought powerbank, but after try this Xiaomi and proved it, it really had 5000mAH capacity~

So, Buat yang mau beli karena mupeng, beli aja di Matahari Mall
https://www.mataharimall.com/products?query=xiaomi+powerbank+5000mAH&page=1&per_page=24&fq=category_ids_1:31
Range - nya berbeda dari harga 145.000 - 220.000 rupiah
Nah tinggal klik gambar aja kalau mau beli ini powerbank

Bagiku murah dan terjamin sih ya, biasanya kan ada tuh powerbank kapasitas 10000mAH harga cuma 100.000 eh gak taunya kapasitas malah cuman 1000mAH

kalau XiaoMi yang asli sih terjamin ya, yang aku dapat dari MatahariMall ini

Once again, thank you MatahariMall dan ShopCoupons , sering sering yaa~


 Regards,


Diana

2 comments:

  1. congrats yahhh >3<
    lmyan lah dpt powerbank, berkah ramadhan ^^ hihi

    ReplyDelete
  2. The simple truth is that most power banks are too expensive. Sure, there are some ageing bargains to be had if you're happy to wait for the end of the life cycle, but the Smart Watch from PTron is different. you can find the best deals @ LatestOne.com.
    Smart Watch

    ReplyDelete