5 WAYS TO ACHIEVE PERFECT EVERYDAY LOOKS BY ME

Halo semuanya,
Setelah sekian lama saya tidak blogging, blog saya lumayan berdebu ya

Tapi tenang, di postingan kali ini, saya akan menggeber mengenai tips - tips cara tampil perfect setiap hari
Tuh, habis hiatus lama, saya kasih bocoran apa saja yang saya siapkan sebelum ready ke luar rumah.

Udah pada penasaran kan? langsung aja kita lihat produk - produk apa saja sih yang biasa saya gunakan setiap hari untuk jadi andalan supaya bisa tampil perfect? 



Check this out:


1. Face

Paling essensial banget nih, soalnya yang pertama dilihat pasti wajah dulu kan?
dari mata turun ke hati~~~syaaah, syahdu sekali

Langsung saja kita list produk - produk apa saja yang kita butuhkan

 Beauty Blender

Masami Shouko Beauty Blender

Link to Buy : PERFECTBEAUTY.ME (Psst, lagi ada sale lho! Grab it fast)
Sebelum mulai menggambar dan mewarnai di muka kita satu hal yang harus kita siapkan yaitu beauty blender, supaya foundation/ BB cream/ CC Cream nge-blend dengan sempurna.


 BB Cream/ CC Cream

Karena saya suka tampil dengan Korean Looks yang menampilkan nuansa dewy alias berkilau begitu, maka saya lebih suka memakai BB Cream dan CC Cream. Kedua padu padanan ini menghasilkan dewy looks dan bukan matte finnish. Jadi , bagi yang kulitnya berminyak disarankan untuk tidak mengikuti pilihan saya ini, tapi memilih foundation yang matte finnish ya.
Oke langsung saja kita lihat BB dan CC Cream pilihan saya.


BB Cream : MISSHA M Perfect Cover BB Cream SPF42 PA+++
Link to Buy : PERFECTBEAUTY.ME 


CC Cream :  Etude CC Cream Type 02 Glow (untuk yang kulitnya berminyak, silakan pilih Type 01 Silky)
Link to Buy : PERFECTBEAUTY.ME


Setting Powder
Setting Powder alias Bedak , wajib digunakan jika kita ingin riasan tetap nempel tahan lama dan awet saat beraktifitas, perlu diperhatikan juga dalam pemilihan jenis bedak, agar tampilan wajah tidak terlihat cakey  atau terlihat seperti topeng. Pilihlah yang dapat bersatu dengan warna kulit dan teruji ke-awetannya dalam menjaga riasan apalagi di Indonesia yang cuacanya lembab dan panas.
Nah kalau saya, pilihan saya jatuh kepada

CANMAKE Uv Silky Fit Foundation

 Canmake UV Silky Fit Foundation
 Link to Buy : PERFECTBEAUTY.ME


Lip & Blusher

Kebetulan sekali, item yang saya pilih ini multifungsi.

Bisa jadi lip tint , bisa jadi blusher. Hemat dan gak bikin membludak isi make up pouch mu.

Lebih hemat lagi ada diskon jika kamu membelinya di PERFECTBEAUTY.ME DISKON 50%!

Penasaran apa produknya? yuk mari langsung kita intip














Kji & Co Wine Tint - Blusher & Lip Tint (Vitamin C)

 Link to Buy : PERFECTBEAUTY.ME


Eyebrow

 Well, eyebrow atau alis mempunyai peran penting juga lho ke dalam hasil riasan make up mu~

Contohnya seperti ini

 
cr :koreanfashiononline
A HUGE DIFFERENCE, RIGHT?

Kalau kamu mau tampilan fierce, eyebrow mu bisa dibuat archer atau agak menyiku seperti gambar kiri   dan kalau mau tampil girly kamu cukup membuat tampilan eyebrow lurus ala gambar kanan

Nih produk yang biasa saya pakai agar perfect eyebrow-nya~ 



 Cathy Doll Eyebrowcara Dark Chocolate 
Link to Buy : PERFECTBEAUTY.ME (Lagi ada DISCOUNT SALE juga lho!)

 

2. Body

 Berlanjut ke elemen berikutnya, body alias tubuh. Yup, kita harus menjaga kulit kita yang berharga ini ladies. Biar ga gosong, seharian diluar kita perlu semacam lotion/ sunblock yang juga berfungsi melembabkan kulit kita, ga mau kan kulit kita jadi bersisik.

Well, berikut saya kasih bocoran sunblock apa yang sering saya pakai.

 

 

 







Cathy Doll Whitening Sunscreen L-Glutathione Magic Cream SPF 50+ PA+++

 Link to Buy: PERFECTBEAUTY.ME

Sunscreen ini ga hanya berfungsi menjaga dari sinar matahari seperti umumnya, namun juga melembutkan dan memutihkan. Tuh lihat gambar samping, hasil yang instant namun tetep aman. Ga bikin kulit kenapa - napa kok.

 

3. Hair

Wajah udah, kulit udah, Hayooo hal vital apalagi nih yang perlu diperhatikan agar menunjang supaya  tampilan kamu perfect?

Yups! Rambut! Rambut badai, kinclong dan bersih pasti lebih oke kan?

Nih produk yang sering kupakai:

 Herbal Essences Color Me Happy Shampoo (for Color Treated Hair) 300ml

Link to Buy :PERFECTBEAUTY.ME 

By the way, shampo yang saya pilih ini khusus untuk perawatan rambut yang diwarnai. Tahu kan? kalau rambut yang diwarnai lebih mudah rapuh dan butuh perawatan ekstra. Jika rambutmu tidak diwarnai kamu bisa memilih varian yang lain seperti Totally twisted and curls waves . Herbal essences ini mampu membuat rambutmu lebih berkilau dan wangi nya juga saya suka. Cobain guys!


4. Body Mist / Fragrance

Udah dandan cantik rapih - rapih , eh ternyata ada bau yang gak banget . Wah, pasti kamu lupa untuk pakai parfum! Ya, faktor ini juga sangat penting, gak mau kan udah cantik - cantik dandan dibilang bau keti~~.

Biar gak BB alias Bau Badan,   mari ditengok pilihan parfum dari saya~

 Lioele - Cutie Girl - Perfume Spray Baby Shower

Link to Buy : PERFECTBEAUTY.ME

 "Baby Shower: Terinspirasi dengan harum bayi yang natural dan lembut, parfum ini hadir untuk Anda yang menyukai wangi khas bayi. Terbuat dari percampuran Lily, Ylangylang, Rose Jasmine, Violet, : Opoponax Vanila White Musk. Harumnya sangat segar, lembut dan manis."

 Nah,  sekarang kamu bisa cusss ga perlu khawatir akan BB mu lagi, apalagi dengan wangi kelembutan ala baby~ bikin kamu baby face terus yaa~



5. NAIL POLISH

Ada yang bilang penampilan itu harus diperhatikan  sampai ke ujung kuku. Menurut saya, memang tampil perfect itu harus mencapai seluruh hal penting. Last but not least, kuku kita mesti diperhatikan ya~

Saya biasa suka mewarnai kuku dengan warna ini :

 

  Polkadot Earth Creme 30  

Link to Buy : PERFECTBEAUTY.ME

 

Warnanya cantik bukan? Semoga kamu suka juga deh

 

Akhirnya kita sampai di penghujung post kali ini

Yah, kira - kira itulah tampilan perfect ala saya ketika melaksanakan aktivitas sehari - hari.

Sekian dulu dari saya, mungkin kalian juga punya tips - tips tampil perfect tersendiri? Bisa di share disini ya!

Oke, Sampai jumpa lagi di post berikutnya~

 

 

Regards 

 

Diana 


No comments:

Post a Comment