REVIEW PURBASARI 92 ROSE DAN EMINA OH SO KISSABLE JELLYBLUSH LIPSTICK

Hallo Hallo,.


Berjumpa lagi dengan review saya super boring, tapi mudah - mudahan bermanfaat.
Kali ini mau ngebahas tentang Pink Lipstick nih, Lipstick berwarna merah muda konon katanya dapat membuat tampilan kita menjadi  youthful , joyful  dan dan full - full lainnya.

Namun, ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan. Tidak semua orang langsung cocok dengan warna lipstick pink nya, ada yang jadinya malah membuat pucat ada yang malah hebring jadi seperti Nicki Minaj. Faktor yang harus diperhatikan adalah tentu saja yang utama adalah warna kulit kita, semakin ke shade yang tan maka sebaiknya hindari warna - warna yang nude. Masalahnya juga ga gampang sih dengan shade warna kulit aja, undertone nya juga harus diperhatikan. Biasanya yang cerah dan memiliki cool undertone cocok untuk memakai pink nude gitu, namun yang warm undertone tentu malah lebih cucok pakai yang pink rossy gitu.


Duh awalannya panjang banget ya, jadi inilah babak awal saya mencari warna lipstick yang sesuai, dimulai dari Emina dan Purbasari dulu, hohohoho .


Langsung capcus aja lihat perbedaannya.






Bisa kita lihat jikalau Purbasari ini pink - pinknya pink magenta (?) ya , atau pink rossy (?) tapi ga ada nuansa ungu sih, shocking pink juga engga soalnya pernah beli yang shocking pink ga gini warnnanya. Sedangkan emina jatuhnya kaya nude pink campur ungu tua ya (mata ga bisa bedain).

Nah mari kita lihat apply di bibir :


EMINA OH SO KISSABLE JELLYBLUSH LIPSTICK













PURBASARI 92 ROSSY MATTE LIPSTICK













Untuk Emina JellyBlush Oh So Kissable Lipstick :  Tekstur nya dia glossy seperti itu. Tapi kalau mau ngakalin agar jadi matte lipstick gitu bisa kok di tap -tap  pakai bedak tabur . Kalau mau tau ya ini warnanya kaya LipGloss nya Canmake yang pink nude itu. Sayangnya bisa dilihat dari gambar atas,warna itu kaya warna bibir saya, jadi nya jatuhnya pucat di muka saya. Huhuhuhu... Buat yang cool undertone mungkin cocok pakai lipstick ini. Untuk ketahanan sih oke lah ya masih ada stay setelah makan besar yang lumayan. Price range nya juga lumayan sekitar 25.000 Rupiah . (sering seringlah berkunjung ke Guardian/Watsons karena saya dapat lipstick ini cuma 18.000 Rupiah saja hohoho)


Untuk Purbasari Matte 92 Rose Lipstick : Persis seperti bunga mawar pink, begitulah kesan pertamanya. Warnanya tidak muda tidak juga terang. di tengah - tengah. Untuk saya sih cocok aja aman aja, ga hebring banget lah ya. Btw, dibanding dengan warna 90 yang biasa saya pakai, varian 92 ini agak seret ya terus ga menutup sekali pulas. Ketahanannya kalah masihan sama versi terdahulu.tapi worth kok. Harga berkisar dari 28.000 - 35.000 Rupiah.



Apa pencarian mengenai lipstick pink yang pas untuk saya berakhir? Hohoho tentu tidak, karena saya masih penasaran dengan warna pink lainnya. Kadang takut sih jika mencoba warna yang terlalu muda takutnya ga cocok lagi. Tapi Legend says (entah siapa legend yang bilang) Jangan pernah takut untuk mencoba. Khilaflah sebelum kalian menyesal *sesat*. Jadi sepertinya masih akan ada beberapa review lipstick yang datang dari saya hohohohoho~


So for now,

じゃまた〜

 ℓσνє♡

DIANA

No comments:

Post a Comment